Sabtu, 16 Februari 2013

tokomayang

kali ini akan saya posting bagai mana trik;trik

TIPS BAGI PEMULA RENTAL PS2

Untuk para pemula yang ingin membuka usaha playstation2 sebaiknya tidak membeli ps2 seken,rekondisian/kanibalan. Saya sarankan untuk membeli ps2 baru agar tidak terjadi hal2 yang tidak di inginkan.
Di samping itu ps2 yang benar2 baru kondisinya akan memberikan kenyamanan bagi konsumen. Bagi yang ingin buka rental ps2 hardisk selagi optik masih bisa di gunakan, pakailah booting OPL_08_BootCD ,untuk tuturial OPL_08_BootCD  bisa di lihat di blog ini.
Untuk booting menggunakan CD tidak akan berdampak buruk pada ps2,malah sebaliknya,optik akan jadi awet/tahan lama karna booting yang di gunakan dari CD bukan DVD. Untuk ps 2 yang optiknya sudah rusak untuk bootingnya gunakanlah OPL_0.8  dari MMC Ps2.
Kebihan dari OPL 0.8 adalah bisa booting hardisk game ke ps2 tanpa harus bongkar mesin ps2/ ganti chip metrik,jadi dengan mesin yang ori masih bawaan dari pabrik ps2 akan jauh lebih awet dan tahan lama. Untuk masalah setik,usahakan tidak ada yang eror,karna faktor utama penyebab rental sepi adalah setik sering eror/peralatan yang sudah tidak layak pakai masih di gunakan ,cek setiap 2 hari sekali.
Kita harus tau game2 yang paling di sukai setiap konsumen, memantau saat konsumen main game jika kelihatannya konsumen mulai bosan dengan game yang di mainkan carilah game2 yang belum pernah ada di rental anda. Dimikianlah pengalaman saya tentang tentang rental ps2.jika ada kesalahan dalam postingan ini mohon di maklumi,namanya juga manusia nggak 100% benar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar